Sabtu, 26 Januari 2013

Workshop Menulis Buku



Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kebumen akan menyelenggarakan Workhsop Menulis Buku dan Lomba Menulis Artikel untuk remaja dan pelajar di wilayah Kabupaten Kebumen.
Kegiatan ini adalah salah satu action plan yang pernah digagas bersama saat pelatihan Promosi dan Marketing oleh MarkPlus

Tujuan dari workshop ini adalah sebagai media, wadah dan fasilitator bagi para remaja dan pelajar untuk menambah wawasan dalam hal kepenulisan. Selain itu juga untuk mencari bakat-bakat penulis baru yang bisa kita ekspos untuk mengangkat nama Kebumen di kancah daerah dan nasional.

Ibu Dra. Hj. Rohmah Hidayati selaku Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kebumen berharap dengan dilaksanakannnya action plan ini mampu memfasilitasi minat dan bakat para remaja dalam bidang menulis.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pad hari Sabtu tanggal 2 Februari 2013 di Kantor Perpusda Kab. Kebumen. Bagi anda yang berminat silahkan hubungi Ibu. Siti Honimah (081327082280)

Kita sukseskan Kebumen gemar menulis dan membaca . . . .

Artikel Terkait Lainnya :



Blog Perpustakaan Daerah Kabupaten Kebumen
About this post :
Title : Workshop Menulis Buku
Diposting pada hari : Sabtu, 26 Januari 2013

Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Silahkan tinggalkan komentar atau like Fanspage FB kami :)
Jika anda menemukan link atau sesuatau yang salah silahkan hubungi kami. Semua saran dan komentar akan kami gunakan untuk perbaikan blog ini. Jika ingin mengcopy paste, silahkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

:: Terimakasih banyak ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Tulis komentar utk Workshop Menulis Buku