Minggu, 25 November 2012

Pelatihan Promosi dan Marketing Perpustakaan

Selama 3 hari mulai Senin, 26 November - 28 November 2012 di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kebumen diadakan pelatihan promosi dan marketing perpustakaan dengan tema "Meningkatkan Performansi Perpustakaan : Meningkatkan Kualitas Perpustakaan melalui Penerapan Strategi Promosi dan Layanan Pengunjung yang Efektif". Pelatihan ini dibimbing oleh Bpk. Aurelius Kuhuwael dari MarkPlus Institute of Marketing Jakarta.
 

Pelatihan ini juga merupakan salah satu program kegiatan dari Perpuseru sebuah proyek dari Coca Cola Foundation Indonesia dan Mellinda & Bill Gates Foundation, selain Pelatihan Teknologi Informasi yang dilaksanakan seminggu sebelumnya.
Dalam pelatihan ini diajarkan strategi untuk membuat promosi perpustakaan dan bagaimana agar perpustakaan mempunyai citra yang baru sehingga menarik semakin banyak pengunjung.


Artikel Terkait Lainnya :



Blog Perpustakaan Daerah Kabupaten Kebumen
About this post :
Title : Pelatihan Promosi dan Marketing Perpustakaan
Diposting pada hari : Minggu, 25 November 2012

Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Silahkan tinggalkan komentar atau like Fanspage FB kami :)
Jika anda menemukan link atau sesuatau yang salah silahkan hubungi kami. Semua saran dan komentar akan kami gunakan untuk perbaikan blog ini. Jika ingin mengcopy paste, silahkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

:: Terimakasih banyak ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Tulis komentar utk Pelatihan Promosi dan Marketing Perpustakaan