Jumat, 09 November 2012

Diklat Pengelola Perpustakaan Bekerjama Dengan PGRI Kebumen

PGRI Kebumen bekerjasama dengan Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Kebumen mengadakan bimbingan teknis / workshop pengelola perpustakaan sekolah tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Kabupaten Kebumen Tahun 2012. Kegiatan ini adalah kelanjutan dari diklat perpustakaan tahun 2011 untuk menjembatani  petugas perpustakaan dan guru yang diberi tugas sebagai kepala perpustakaan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 8 November 2012 bertempat di Aula PGRI Kebumen Jln Kaswari Kebumen.

Ketua YPLP PGRI Kebumen Drs. H. Agus Septadi didampingi Sekretaris Drs. Eko Sajarwo  menjelaskan dalam pembukaan, diklat bermanfaat memberi pemahaman bagi para kepala perpustakaan sekolah dan tenaga perpustakaan agar dalam mengelola perpustakaan makin profesional. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 43 peserta pengelola dan kepala perpustakaan dari tingkat SD sampai perguruan tinggi di Kabupaten Kebumen

PGRI menjalin kerja sama dengan Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Kebumen dalam pelatihan ini karena didukung sarana memadai. Dengan kerjasama antara Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah dengan PGRI, diharapkan para guru dan pengelola perpustakaan sekolah dan kepala perpustakaan khususnya tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dapat meningkatkan kompetensi dan pengetahuan yang baik tentang bagaimana mengelola perpustakaan sekolah sehingga mampu meningkatkan kualitas dan peran perpustakaan di sekolahnya masing-masin.

Artikel Terkait Lainnya :



Blog Perpustakaan Daerah Kabupaten Kebumen
About this post :
Title : Diklat Pengelola Perpustakaan Bekerjama Dengan PGRI Kebumen
Diposting pada hari : Jumat, 09 November 2012

Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Silahkan tinggalkan komentar atau like Fanspage FB kami :)
Jika anda menemukan link atau sesuatau yang salah silahkan hubungi kami. Semua saran dan komentar akan kami gunakan untuk perbaikan blog ini. Jika ingin mengcopy paste, silahkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

:: Terimakasih banyak ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Tulis komentar utk Diklat Pengelola Perpustakaan Bekerjama Dengan PGRI Kebumen