Senin, 19 November 2012

Pelatihan Teknologi Informasi dan Kesadaran Informasi oleh EduTrain

Selama 4 hari, mulai tanggal 19 - 22 November 2012, di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kebumen dilaksanakan pelatihan oleh EduTrain tentang Teknologi Informasi dan Kesadaran Informasi. Pelatihan ini adalah salah satu program pelatihan yang akan diajarkan oleh PerpuSeru selaku mitra kerja Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. Kebumen.
Perpuseru sendiri adalah program dari CocaCola Foundation dengan Bill & Melinda Gates Foundation untuk meningkatkan peran dan kapasitas perpustakaan umum daerah.


Selama 4 hari para peserta yang terdiri dari pegawai Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. Kebumen, perwakilan PKK Kab. Kebumen dan Karang Taruna akan diajarkan tentang hardware, software dan internet. Trainer-trainer profesional dari EduTrain akan membimbing semua peserta sehingga semua peserta menjadi terampil dalam menggunakan komputer dan mampu mencari informasi di internet.

Artikel Terkait Lainnya :



Blog Perpustakaan Daerah Kabupaten Kebumen
About this post :
Title : Pelatihan Teknologi Informasi dan Kesadaran Informasi oleh EduTrain
Diposting pada hari : Senin, 19 November 2012

Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Silahkan tinggalkan komentar atau like Fanspage FB kami :)
Jika anda menemukan link atau sesuatau yang salah silahkan hubungi kami. Semua saran dan komentar akan kami gunakan untuk perbaikan blog ini. Jika ingin mengcopy paste, silahkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

:: Terimakasih banyak ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Tulis komentar utk Pelatihan Teknologi Informasi dan Kesadaran Informasi oleh EduTrain