Senin, 24 Februari 2014

FUNTASTIC Untuk Pelajar SD



Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kebumen meluncurkan Kegiatan Pelatihan Bahasa Inggris gratis untuk siswa kelas 4 dan 5 Sekolah Dasar.  Kegiatan yang dinamakan FUNTASTIC (Fun With English, Wow Asyik) ini merupakan salah satu program LOVELIBRARY Kebumen kerjasama antara Cocacola Foundation, Perpuseru Indonesia, dan KOMIK (Komunitas Mahasiswa Kebumen) jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Univ. Muhammadiyah Purworejo.


Bertempat di ruang Audio Visual Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kebumen, kegiatan ini dilaksanakan setiap Sabtu jam 13.00 - 16.0013.00 - 16.00 WIB mulai 4 Januari - 15 Februari 2014 dan diikuti oleh 50 siswa SD se-kabupaten Kebumen.  Dalam kegiatan ini siswa diberi materi secara interaktif menggunakan slide power point dengan metode brain-storming Listening, Reading, and Speaking serta berlatih internet menggunakan Bahasa Inggris.

Sebagai kantor pelayanan publik, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kebumen selalu melakukan inovasi  dalam pelayanan masyarakat.  Selain Funtastic, masih ada program lain yang merupakan bagian dari program LOVELIBRARY diantaranya Storytelling siswa TK, PAUD, serta Rebana training untuk ibu-ibu GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Kebumen.

Akhirnya kegiatan ini selesai dan berjalan lancar. Berdasarkan animo dan permintaan masyarat maka akan segera dilaksanakan program lanjutan FUNTASTIC untuk pelajar SMP.
Perpusda Kebumen untuk semua :)

Artikel Terkait Lainnya :



Blog Perpustakaan Daerah Kabupaten Kebumen
About this post :
Title : FUNTASTIC Untuk Pelajar SD
Diposting pada hari : Senin, 24 Februari 2014

Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Silahkan tinggalkan komentar atau like Fanspage FB kami :)
Jika anda menemukan link atau sesuatau yang salah silahkan hubungi kami. Semua saran dan komentar akan kami gunakan untuk perbaikan blog ini. Jika ingin mengcopy paste, silahkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

:: Terimakasih banyak ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Tulis komentar utk FUNTASTIC Untuk Pelajar SD